About me

dian sobarna

asalammualaikum wr.wb

Nama saya dian sobarna, saya lahir tanggal 2 desember 1994 tepatnya saat ulang tahun lebak . jenis kelamin laki-laki, saya pernah bersekolah di SD N susangiri, SD N 1 Aweh, SMP N1 RANGKASBITUNG, SMK N 1 RANGKASBITUNG  dan sekarang saya melanjutkan jenjang yang lebih tinggi lagi di UNIVERSITAS GUNADARMA.

membicarakan soal cita-cita. saya memiliki cukup banyak cita-cita , sewaktu SD sempat berfikir ingin menjadi TNI, pemain badminton, ahli mesin, masuk SMP pernah berfikir ingin menjadi pilot, lalu ingin menjadi programer, kemudian ingin menjadi dsigner, kemudian ingin menjadi ahli di bidang komputer maka dari itu saya masuk SMK dengan mengambil jurusan TKJ, tapi bukan itu saja cita-cita saya juga ingin menjadi master animasi di bidang kartun atau anime atau fisual efeck di bidang filem, memajukan industri kartun di indonesia agar dapat bersaing dengan anime-anime di jepang, bicara soal anime saya sudah suka anime sejak kecil. saya juga ingin sekali memajukan industri filem di indonesia. tapi untuk sekarang saya tutup cita-cita saya untuk sementara, sekarang target saya adalah mendapatkan nilai yang terbaik di kampus , membahagiakan orngtua dan jika suatu saat saya sukses, lalu ada rezki dari allah saya mau memunggahkan haji orangtua saya ^_^

hoby, klo bicara soal hobi saya memiliki hoby yang cukup banyak juga. seperti, edit photoshop, membuat animasi, main badminton, melihat anime, bermain game, meliahat tutorial yang menarik agar menambah ilmu ….

ok mungkin segitu saja tentang saya, sekian terimakasihhh…

wasalmmualaikum wr.wb

Leave a comment